Sunday, September 16, 2018

Tips dan Trick Coverage Makeup Tanpa Foundation

Waduh udah masuk weekend nih... Sabtu dan Minggu merupakan hari yang seharusnya untuk berlibur dan menikmati hari bersama keluarga, tapi biasanya weekend masih saja di sibukan dengan jadwal kondangan ke beberapa tempat. Untuk kesempatan kali ini, gak bakal bahas namanya riasan pengantin tapi akan membahas tips dan trik coverage makeup walau tanpa foundation untuk keperluan datang ke kondangan.
Pernahkah diantara kalian berpikiran makeup tipis tapi dengan riasan yg coverage? Pastinya pernah dan sudah mencoba walau tetap menggunakan BB cream, Foundation dan sejenisnya lalu hasilnya terkesan jadi lebih berat. Pingin tahu tricknya? simak nih step by step dari admin di bawah ini.

  1. Setelah wajah di bersihkan, pertama - tama semprotkan face mist. Kebetulan admin menggunakan Facemist dari LTpro. Semprotnya keseluruh wajah dan biarkan menering dengan sendirinya.
  2. Aplikasikan La Tulipe Two Function Cake New Formula warna gelap (admin lebih suka aplikasikan warnya Y30) keseluruh wajah dalam keadaan wajah setengah kering dengan cara di tepuk-tepuk hingga merata.
  3. Lanjutkan aplikasi dengan La Tulipe Two Function Cake New Formula warna terang di bagian T dan area bawah mata sebagai high light. 
  4. Mulailah merias bagian Alis, mata, dan blush on. 
  5. Aplikasikan bedak tabur sesuai warna kulit kalian menggunakan kuas, diakhiri dengan menyemprotkan face mist kembali agar riasan lebih tahan lama. 
  6. Aplikasikan lipstick/lip cream sesuai selera.
Oiya, jika menggunakan kode Y10 dan Y30 diawal makeup jangan kaget jika terbilang sedikit terlalu putih, karena produk ini akan turun warnanya setelah 1 jam kemudian. Kenapa sih gak perlu pakai foundation? karena di produk La Tulipe Two Function Cake New Formula ini memiliki daya coverage yang cukup baik.
Nah sekian dulu tips dan trick dari admin, semoga bermanfaat. Jangan lupa Follow instagram kami @grayspotmua. buat yang ingin bertanya atau bercerita tentang pengalan kalian bisa tulis di kolom komentar..

Selamat berakhir pekan teman-teman.. 😙

No comments:

Post a Comment