Thursday, September 20, 2018

3D Eyebrow Tanpa Cukur Alis Ataupun Sulam Alis Menggunakan Double Extention Mascara

Alis merupakan hal terpenting dalam riasan wajah. Jika cara aplikasi alis kurang bagus, membuat riasan wajah semakin kurang menarik. Di postingan kali ini, admin akan membuat tutorial 3D Eyebrow tanpa cukur/Sulam/tattoo alis menggunakan mascara putih, kebetulan admin menggunakan double extention mascara dari QL Cosmetics. Udah ah basa basi ngalor ngidulnya, lebih baik langsung saja simak step by stepnya dibawah ini.


Step By Step
  1. Aplikasikan double extention mascara dari QL Cosmetics pada alis sesuai dengan pertumbuhan rambut. Langkah ini berfungsi untuk memberi lapisan agar alis kita lebih lebat sekaligus merapihkan alis.
  2. Setelah aplikasi double extention mascara dari QL Cosmetics, buatlah bingkai alis sesuai dengan bentuk wajah.
  3. Setelah di bingkai, jangan lupa di warnai mengunakan eyebrow cake (jangan yang berbentuk pomade) warna coklat pada pangkal alis hingga tengah, dan hitam pada tengah alis sampai dengan ekor alis.
  4. Mewarnai alis ini admin menyarankan menggunakan kuas alis dan warnailah sesuai arah pertumbuhan rambut.
  5. Langkah terakhir rapihkan alis di luar bingkai menggunakan foundation atau concealer agar alis terlihat lebih tajam dan rapih.
Nah cukup mudah bukan? Selamat mencoba, selamat menyambut akhir pekan.. Untuk hasil akhirnya admin sertakan di bawah ini. jangan lupa follow instagram kami di @grayspotmua.
Hasil Akhirnya. 

No comments:

Post a Comment